Ahad 05 May 2019 23:30 WIB

Madrid Beri Penghormatan untuk Casillas Saat Lawan Villareal

Real Madrid akan memberikan dukungan kepada Casillas yang mengalami serangan jantung.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan
Iker Casillas
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memberikan penghormatan kepada mantan kiper mereka Iker Casillas yang masih terbaring di rumah sakit, karena serangan jantung tengah pekan ini. Seluruh pemain Madrid akan mengenakan kaos bertuliskan 'Iker Casillas, semua bersamamu', saat  menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu untuk lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (5/5).

"Madrid memberikan penghormatan kepada mantan kiper Iker Casillas sebelum melawan Villarreal. Selain itu ada juga tifosi Madrid yang menyampaikan pesan dukungan untuk Iker," begitu laporan dari Marca.

Baca Juga

Casillas sejak 2015 lalu membela FC Porto di Liga Portugal. Tapi sebelum itu, Casillas merupakan kiper yang sudah melegenda di Madrid. Casillas berkostum El Real sejak 1990. Di mana mantan kiper timnas Spanyol itu sudah menyumbangkan semua trofi bergengsi buat lemarin trofi Madrid. Seperti Liga Champions, La Liga, Piala Raja sampai Piala Dunia Antarklub.

Fakta tersebut membuat Casillas tak terbantahkan sebagai legenda Madrid walau sudah tertutup peluang bagi kiper 37 tahun itu pensiun di Santiago Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement