Senin 06 May 2019 10:12 WIB

Pemain Madura FC Diliburkan di Awal Ramadhan

Seluruh pemain dan staf Madura United diberikan waktu libur beberapa hari

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Logo Madura United
Foto: Liga Indonesia
Logo Madura United

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Seluruh pemain dan staf Madura United diberikan waktu libur beberapa hari pada awal Bulan Ramadhan. Setelah itu, mereka dikabarkan akan kembali berlatih sesuai jadwal tim.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan setelah libur dirinya berencana mengadakan pemusatan latihan di luar Madura. Menurutnya, kota Batu dan pulau Bali menjadi dua pilihan yang cocok bagi pemainnya. "Kalau ada waktu, mungkin nanti kami keluar dari Madura. Bisa ke Batu, Bali, atau kemana itu. Iya cukup sekitar 3, 4, 5 hari," ucap Dejan seperti dilansir dari laman klub.

Baca Juga

Pemusatan latihan di luar kota dipilihnya agar para penggawa dapat melepas penat dan bergairah menjalani latihan di bulan puasa. Meski begitu, Dejan masih berkoordinasi dengan pihak manajemen terkait rencananya itu.

"Bukan untuk refreshing, tapi bagus untuk pemain agar lebih fokus. Anak-anak juga akan lebih segar, lebih baik. Tapi kami masih akan mengkomunikasikan dengan manajemen," katanya.

Ia juga akan merancang program latihan yang tidak menjemukan bagi anak asuhnya. Hal itu disebabkan, jadwal pertandingan Liga 1 yang tetap digulir setiap hari selama Ramadhan.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement