Selasa 07 May 2019 04:10 WIB

Forward Warriors Yakin Curry akan Tampil Baik di Gim Keempat

Green memuji Curry punya kapasitas untuk kembali dengan kuat membela timnya.

Stephen Curry
Foto: Reuters
Stephen Curry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Forward Golden State Warriors Draymond Green yakin bintang timnya Stephen Curry siap diturunkan dan tampil baik pada gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA melawan Houston Rockets, Selasa (7/5) pagi WIB. Green memuji Curry punya kapasitas untuk kembali dengan kuat membela timnya.

"Steph boleh saja absen empat kali berturut-turut dan kemudian mencoba panas untuk yang kelima. Kemungkinan besar pertandingan nanti akan berjalan agresif, dan kami suka manakala dia agresif sehingga saya yakin dia akan baik-baik saja," kata Green, dikutip ESPN.

Baca Juga

Curry melalui permainan terburuknya musim ini saat timnya kalah 121-126 pada gim ketiga semifinal Wilayah Barat NBA dengan hanya memasukkan 7 tembakan dari total 23 lemparan.

Curry yang jari tengah tangan kirinya terkilir pada kuarter pertama gim kedua,  menepis klaim cedera bakal mengganggu dia. Kendati kenyataannya dia membalut jari tengahnya sejak ditimpa cedera itu.

Dalam tiga pertandingan pertama semifinal wilayah play-off berformat best of seven ini, dia hanya berhasil pada 18 dari total 52 lemparan dan 8 dari total 32 lemparan tiga angka. Meskipun demikian pelatih Warriors Steve Kerr membela pemain bintangnya itu dengan mengatakan Curry punya kemampuan menutup permainan buruk dengan tampil baik pada pertandingan berikutnya.

"Dia biasanya bermain bagus," kata Kerr.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement