Selasa 07 May 2019 13:35 WIB

Zidane Pastikan akan Melepas Luka Modric Musim Panas Nanti

Namun Zidane juga tak yakin Madrid akan mendapatkan tawaran besar untuk Modric.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Luka Modric berjabat tangan dengan pelatih Zinedine Zidane.
Foto: www.skysports.com
Luka Modric berjabat tangan dengan pelatih Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan kurang puas dengan performa Luka Modric pada musim ini. Zidane dikabarkan akan melepaskan Modric pada musim panas nanti.

Namun, Zidane tak yakin klubnya akan mendapatkan tawaran yang besar atas kepindahan Luca. Dikutip dari The Hard Tackle, Selasa (7/5), Modric memang memiliki sederet prestasi dalam dunia sepak bola.

Modric bergabung bersama Real Madrid setelah pindah dari Tottenham Hotspur pada 2012 dengan harga 30 juta pound. Selama bergabung dengan tim Ibu Kota Spanyol, ia tercatat bermain di 300 pertandingan. Bersama Los Blancos, Modric berhasil meraih gelar juara La Liga dan empat kali juara Liga Champions.

Bahkan pada musim terakhir, Modric adalah pemain yang berperan membawa El Real memenangkan trofi ketiga Liga Champions. Secara pribadi, ia juga mendapatkan gelar pemain terbaik dunia melalui penghargaan Ballon d'Or 2018.

Namun, bagaimana pun pada musim 2018/2019 performa Modric benar-benar menurun drastis. Pemain asal Kroasia itu memulainya dengan sangat lamban. Sejauh ini, Modric tercatat hanya mencetak empat gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi.

Hal ini sepertinya yang membuat Zidane tidak puas. Pelatih asal Prancis ini kembali ke Real Madrid setelah sembilan bulan mundur, dan klub berada dalam situasi sulit setelah dibesut oleh Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Zidane memiliki rancangan bagus untuk merombak pemain yang telah ditinggalkannya selama berbulan-bulan, meskipun belum ada peningkatan signifikan yang terjadi pada Real Madrid. Ia diprediksi akan merombak total materi pemainnya pada musim panas nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement