Selasa 07 May 2019 17:51 WIB

Bobotoh Jadi Alasan Rene Gabung Persib

Rene datang dengan status trial untuk menggantikan Srdan Lopicic.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Persib Bandung memperkenalkan pemain asing anyar asal Slovenia, Rene Mihelic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib Bandung memperkenalkan pemain asing anyar asal Slovenia, Rene Mihelic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memperkenalkan pemain asal Slovenia, Rene Mihelic. Rene datang dengan status trial untuk menggantikan Srdan Lopicic.

Rene mengakui ada alasan kuat dia mencoba peruntungan di Persib. Menurutnya, dia datang karena rasa penasaran atas pendukung setia Persib, bobotoh. 

Baca Juga

"Saya datang ke Persib, akan bermain untuk Persib, saya senang datang kesini karena ini tim besar, tim yang paling besar di Indonesia maupun Asia, mereka punya pendukung terbaik di Asia," kata Rene di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (7/5).

Nama Rene memang tidak asing bagi bobotoh. Rumor di sosial media sudah tersebar jauh bahkan saat Lopicic masih bersma Persib.

"Ketika saya dengar mereka punya supporter besar saya ingin main di tim seperti ini yang selalu mendukung pemainnya dan juga mereka selalu datang ke lapangan," katanya.

Rene menceritakan bagaimana proses hingga akhirnya dia tiba ke Bandung. Rene mengakui, dia merupakan pemain pilihan mantan pelatih Persib Miljan Radovic. 

Kini Radovic mundur dan digantikan oleh Robert Rene Alberts. Sehingga dia pun harus memperlihatkan kemampuannya sebelum dikontrak oleh Persib.

"Di sini ada pelatih baru, sehingga saya akan berikan yang terbaik, saya harap saya bisa bermain bagus disini dan siapa pun pelatihnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement