Selasa 07 May 2019 19:56 WIB

Diego Godin Tinggalkan Atletico Madrid Akhir Musim Ini

Godin memutuskan meninggalkan Atletico akhir musim ini.

Diego Godin (kiri).
Foto: AP Photo/Paul Whit
Diego Godin (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diego Godin menyatakan akan meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni mendatang. Godin belum memberi pernyataan ke mana akan berlabuh setelah pergi dari Stadion Wanda Metropolitano.

"Saya sedikit gugup, lebih gugup daripada sebelum saya menjalani pertandingan. Saya mengundang semua di sini untuk menyampaikan bahwa ini adalah hari-hari terakhir saya di klub," kata Godin seperti dikutip dari Mirror, Selasa (7/5).

Baca Juga

"Perjalanan paling indah dalam karir saya dalam olahraga dan hidup saya telah berakhir. Saya bangga menjadi bagian dari sejarah klub yang indah ini," ucapnya.

"Terima kasih untuk semua orang. Untuk aku, Atletico Madrid bukan hanya sebuah klub, tetapi ini adalah keluarga, cara hidup dan rumah ku," ujarnya.

Diego Godin telah sembilan tahun berseragam Los Rojiblancos. Pemain asal Uruguay berusia 33 tahun itu telah tampil sebanyak 387 kali untuk Atletico sejak diboyong dari Villareal pada 2010.

Godin telah mencetak 27 gol, salah satu yang paling diingat adalah ke gawang Barcelona untuk memastikan gelar Spanyol 2014, dan menjadikan dirinya sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement