Selasa 07 May 2019 20:24 WIB

Eusebio Di Francesco Ditawari Latih Sevilla

Eusebio Di Francesco ditawari kontrak dua tahun untuk melatih Sevilla.

Eusebio Di Francesco
Foto: AP Photo/Alexander Zemlianichenko
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sevilla dilaporkan telah menawarkan mantan pelatih Roma Eusebio Di Francesco kontrak dua tahun untuk menjadi pelatih di klub itu. Media Gazzetta dello Sport menuliskan, Di Francesco merupakan pilihan pertama manajemen Sevilla.

Sementara, Marca mengklaim Di Francesclo telah setuju untuk menangani Sevilla. Kepindahan ke Andalusia akan membuat pemain berusia 49 tahun itu bersatu kembali dengan Monchi, yang adalah direktur olahraga Roma sebelum kembali ke Sevilla bulan lalu.

Baca Juga

Los Rojiblancos berisiko kehilangan Liga Champions musim depan karena mereka tiga poin dari tempat keempat di La Liga dengan hanya dua putaran tersisa untuk bermain. Milan juga telah dikaitkan dengan Di Francesco, tetapi spekulasi telah mendingin dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, Eusebio Di Francesco dikabarkan menjadi nama paling kuat untuk menggantikan Gattuso. Para direktur Rossoneri menilai Di Francesco sebagai sosok yang paling tepat. Mantan pelatih AS Roma itu dinilai mampu bekerja dan mengembangkan para pemain muda. Meski menjadi calon kuat, tetapi Milan belum memberikan tawaran resmi kepada Di Francesco.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement