Selasa 07 May 2019 20:57 WIB

Diego Godin Resmi Tinggalkan Atletico Madrid

Rumor tentang kepindahan Godin ke Inter sudah ada sejak akhir musim lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Diego Godin (kiri).
Foto: AP Photo/Paul Whit
Diego Godin (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Diego Godin secara resmi mengonfirmasi akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas 2019 nanti. Sang bek tengah dirumorkan bakal bergabung dengan klub Italia Inter Milan.

Rumor tentang kepindahan Godin ke Inter sudah ada sejak akhir musim lalu. Manajemen Inter dilaporkan benar-benar berminat untuk mengamankan tanda tangan pesepak bola berusia 33 tahun.

Baca Juga

Alhasil, Godin mengumumkan pengunduran dirinya pada konferensi pers, meski tidak menyebut nama Inter. Dia mengakui tidak bisa menyetujui persyaratan kontrak baru bersama Los Colcohoneros.

"Saya bertemu klub beberapa kali untuk membahas (kontrak) pembaruan saya, tetapi jelas bahwa kami tidak menemukan kesepakatan. Petualangan paling indah dalam karier dan hidup saya berakhir. Saya bangga berada dalam sejarah Atletico dan saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada semua orang," kata Godin, dilansir Football Italia, Selasa (7/5).

Bek asal Uruguay merupakan pemain penting di jantung pertahan Atletico Madrid di era kepelatihan Diego Simeone dalam beberapa musim terakhir.

Membela rival sekota Real Madrid tersebut, Godin hampir melakoni 400 pertandingan. Ia ikut mempersembahkan trofi La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dua trofi Liga Europa, dan tiga trofi Piala Super Eropa.

Godin diharapkan menandatangani kontrak bersama Inter pada 1 Juli. Ia dipastikan bakal menjadi pemain berpenghasilan tertinggi di klub asal kota mode Italia dengan nilai kontrak 6,75 juta per musim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement