Rabu 08 May 2019 08:50 WIB

Lloris tak Mau Tottenham Hanya ke Semifinal Liga Champions

Tottenham hanya punya satu target, yakni menang saat menghadapi Ajax pada laga kedua.

Hugo Lloris
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris menegaskan tak mau langkah timnya terhenti di semifinal Liga Champions musim ini. Tottenham hanya punya satu target, yakni menang saat menghadapi Ajax pada laga kedua semifinal Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Amsterdam, Kamis (9/5) dini hari WIB.

"Ajax punya sedikit keuntungan dan satu-satunya cara kami lolos adalah dengan memenangi laga besok. Ini kesempatan besar untuk tim ini dan kami harus bermain dengan semangat dan gairah penuh," kata Lloris dalam jumpa pers di Amsterdam, sehari jelang pertandingan, sebagaimana dilansir laman resmi Tottenham Hotspur, Selasa (7/5).

Baca Juga

Lloris menyatakan meski Ajax punya keuntungan agregat dan main di kandang, Tottenham tetap harus mencari celah kesempatan sekecil apa pun sembari memperbaiki kesalahan dari laga pertama. Ia percaya Tottenham bisa melakukannya.

"Ini satu-satunya cara kami mempersiapkan diri menjelang bertanding. Kami harus mencari semangat yang tepat dan belajar dari kesalahan laga pertama," ujar dia.

Tottenham kalah 0-1 pada laga pertama akibat gol tunggal Donny van de Beek. Tottenham beruntung tidak kebobolan lebih banyak dari Ajax yang tampil superior. Lloris dkk membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih untuk melangkah ke final.

Lihat infografis Ajax vs Tottenham:

photo

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement