Rabu 08 May 2019 12:31 WIB

Polemik Gareth Bale di Real Madrid Berlanjut

Tak ada klub lain yang berminat menggaji Bale hingga Rp 271 miliar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Polemik Gareth Bale di Real Madrid semakin memanas. Sebab, Zinedine Zidane tidak berencana memasukkan Bale ke dalam skuatnya musim depan.

Selain itu, klub juga meyakini masa Bale di ibu kota Spanyol sudah selesai. Bukan itu saja, mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga ingin hengkang dari Los Blancos. Apalagi, Madrid harus menggaji Bale dengan mahal, yaitu 17 juta euro atau setara dengan Rp 271 miliar per tahun.

Baca Juga

Namun, belum ada solusi dalam polemik tersebut. Bale bahkan beberapa kali tidak ikut dalam rombongan bus klub bersama rekan-rekannya usai pertandingan.

Dikutip dari Marca, Rabu (8/5), belum ada klub lain yang tertarik mendatangkan pemain internsional Wales tersebut. Manchester United sebenarnya berniat untuk memboyong Bale ke Old Trafford. Namun kegagalan United ke Liga Champions akan membuat negosiasi terhambat.

Tottenham diisukan menjadi salah satu tujuan Bale. Tapi klub asal London tersebut sepertinya tidak ingin mengeluarkan uang besar untuk menggaji Bale. Muenchen, menjadi klub yang mampu membayar gaji besar Bale. Apalagi Muenchen sedang menyegarkan skuatnya yang telah uzur dan berencana mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk mendapatkan pemain baru.

Hanya saja, belum ada sinyal Munchen tertarik mendatangkan Bale. Mungkin karena Bale akan berusia 30 tahun pada 16 Juli nanti dan sayangnya ia tidak punya banyak pilihan untuk berlabuh.

Oleh karena itu, Bale kini tengah berjuang menemukan klub baru yang akan membayar dan memainkannya. Padahal, dikabarkan Madrid tidak ingin membawa Bale ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menjalani tur pramusim pada 8 Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement