Rabu 08 May 2019 14:26 WIB

Nyaris Hengkang, Bek Juve Ini Mengaku Dinasihati Ronaldo

Sejauh musim ini berjalan, Spinazzola tampil dalam 11 laga di berbagai ajang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Leonardo Spinazzola
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENT
Leonardo Spinazzola

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek sayap Juventus, Leonardo Spinazzola, mengaku sempat akan meninggalkan klubnya. Itu terjadi pada bursa transfer Januari 2019.

Lantaran belum menembus starting XI, eks Atalanta masuk daftar pemain Juve yang akan hengkang, beberapa bulan lalu. Namun pada akhirnya, Spinazzola tidak ke mana-mana.

"Tetapi saya memilih tetap di Juve," kata pesepak bola 26 tahun kepada JTV dikutip dari Calciomercato, Rabu (8/5).

Selanjutnya Spinazzola menikmati tantangan di depan mata. Terutama usai Spinazzola berbicara dengan Cristiano Ronaldo.

Spinazzola mengaku mendapat dukungan moril dari eks bintang Real Madrid itu. "Dia mengatakan kepada saya untuk terus seperti ini, untuk terus mendorong saya," ujar pemain bernomor punggung 37 tersebut.

Perlahan tapi pasti, Spinazzola mulai mendapat jam bermain lebih. Pelatih Juve Massimiliano Allegri kian mempercayai sosok yang bisa berperan sebagai bek kiri atau kanan itu. Terutama ketika Si Nyonya Tua telah memastikan diri sebagai jawara Serie A Italia. Sejak pekan ke-34, Allegri banyak menurunkan para pelapis.

Sejauh musim ini berjalan, Spinazzola tampil dalam 11 laga di berbagai ajang. Sosok yang sempat menimba ilmu di akademi Siena itu menjadi bagian dari tim nasional Italia untuk kualifikasi Piala Eropa 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement