Rabu 08 May 2019 18:35 WIB

Messi Menangis dan Ketinggalan Bus Usai Kalah dari Liverpool

Messi menangis usai timnya tersingkir dari Liverpool di Liga Champions.

Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan menangis usai timnya disingkirkan Liverpool dari babak semifinal Liga Champions. Dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (7/5) dini hari WIB, Liverpool melakukan come back fantastis dan mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0.

Dikutip dari Mirror, Lionel Messi terlihat menangis saat berjalan dari koridor stadion menuju ruang ganti tim Barcelona. Official tim Barcelona mencoba menenangkan dan menghiburnya, namun pemain asal Argentina itu tetap tidak bisa menahan air matanya.

Baca Juga

Kekalahan dari Liverpool menjadi pukulan bagi Messi. Sebab, dirinya pernah berjanji kepada para pendukung Barcelona akan membawa trofi Liga Champions di Stadion Camp Nou.

Dalam dua musim berturut-turut, Messi mengalami kekecewaan, karena timnya selalu gagal karena come back tim lawan. Pada Liga Champions musim lalu, Barcelona yang sudah unggul aggregat 3 gol harus tersingkir setelah AS Roma mampu membalikan keadaan. Kondisi tersebut terulang pada musim ini, dimana Barcelona yang telah memimpin aggregat 3-0 harus tersingkir setelah Liverpool membalikan keadaan menjadi 3-4.

Seolah 'sudah jatuh tertimpa tangga', Messi juga apes karena usai pertandingan dirinya ketinggalan bus rombongan Barcelona. Usai pertandingan, Blaugrana tidak berminat berlama-lama di Stadion Anfield dan memilih bergegas pulang ke Spanyol. Namun ternyata, tim Barcelona tidak sadar jika pergi tanpa bintang mereka Lionel Messi.

Messi terpaksa tinggal lebih lama di Anfield karena terpilih secara acak oleh UEFA, untuk melakukan tes obat setelah pertandingan dan memberikan sampel urine. Messi akhirnya diantar ke Bandara John Lennon dengan menggunakan mobil untuk bergabung bersama seluruh tim dalam penerbangan pulang ke Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement