Rabu 08 May 2019 22:00 WIB

Batistuta: Liverpool Tampil Seperti Singa Saat Lawan Barca

Batistuta memuji penampilan para pemain Liverpool saat mengalahkan Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Gabriel Omar Batistuta
Gabriel Omar Batistuta

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Puja puji mengalir untuk kesebelasan asal Inggris Liverpool yang baru saja melakukan comeback spesial melawan Barcelona di babak semifinal Liga champoons 2018/2019. Legenda timnas Argentina, Gabriel Batistuta pun memuji dengan menyebut teh Reds tampil seperti singa.

"Kembalinya (comeback) Liverpool luar biasa, dengan perbedaan teknis dan fisik yang menggerakkan saya," tulis Batistuta pada akun Twitternya dilansir Football Italia, Rabu (8/5).

Baca Juga

Keperkasaan Liverpool saat menjamu Barca patut diacungi dua jempol. Selain sukses merobek gawang Blaugrana empat gol, mengingat Barca tak pernah sekali pun menelan kekalahan di turnamen Liga Champions musim ini.

Adapun, the Reds sejatinya ditinggal beberapa pilar penting seperti Mohamed Salah dan penyerang Roberto Firmino. Namun, dua pemain pengganti Xherdan Shaqiri dan Divock Origi mampu tampil sempurna.

"Meskipun ada beberapa pemain besar yang absen dan menghadapi lawan seperti Barcelona, mentalitas kemenangan mereka mengubah mereka menjadi singa," sambung pria yang kini menginjak usia 50 tahun.

Nantinya the Anfield Gank akan menghadapi Tottenham Hotspur atau Ajax Amsterdam. Keduanya akan bermain dini hari nanti. De Joden untuk sementara unggul 1-0 setelah mengemas kemenangan pada leg pertama.

Di sisi lain, anak asuh Juergen Klopp juga menjalani pekan penting dengan menghadapi lawannya Wolverhampton Wanderes. Laga ini juga wajib dimenangkan guna menjaga peluang mereka menjuarai Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement