Rabu 08 May 2019 22:42 WIB

Bantah Bakal Latih Roma, Sarri Ingin Bertahan di Chelsea

Sarri membantah rumor jika dirinya akan menjadi pelatih AS Roma musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Maurizio Sarri secara tegas membantah apabila dirinya bisa menjadi pelatih AS Roma berikutnya menggantikan peran Caludio Ranieri. Sarri pun menegaskan ingin bertahan di Stamford Bridge.

"Seperti yang saya katakan, saya ingin tinggal di sini. Saya suka sepak bola Inggris, suasananya," tegas Sarri kepada Football London disadur Football Italia, Rabu (8/5).

Baca Juga

Bahkan bekas pelatih Empoli dan Napoli itu mengaku jika nanti dirinya didepak dari kursi kepelatihan the Blues ia berusaha ingin tetap berada di kompetisi Liga Primer Inggris, meski dengan klub lain.

Lebih lanjut, Sarri dimintai pendapat tengan musim pertamanya bersama Chelsea, yang telah menghasilkan kualifikasi Liga Champions, dan Final Piala Liga, serta kemungkinan menjuarai trofi Liga Europa.

"Saya pikir pekerjaan saya bukan memenangkan trofi dengan cara pertama, itu untuk meningkatkan pemain. Kami sedang berusaha melakukannya dan memulai pekerjaan, memiliki banyak masalah dan pada akhirnya pekerjaan berjalan ke arah yang benar," sambung dia.

Saat ini Eden Hazard dan kolega tengah berjuang memenangkan leg kedua semifinal Liga Europa versus Eintracht Frankfurt. Kedua tim masih memiliki peluang untuk tembus ke partai final mengingat pada leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement