Kamis 09 May 2019 13:04 WIB

Juventus Kian Dekat Gaet Gelandang Muda Argentina Ini

Enzo Barrenechea yang kini berusia 17 tahun itu berkostum Newell's Old Boys.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Enzo Barrenechea
Foto: tycsports.com
Enzo Barrenechea

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mulai mencari calon tenaga anyar. Radar Juve mengarah ke pesepak bola asal Amerika Latin.

Salah satu gelandang belia Argentina masuk buruan si Nyonya Tua. Dia adalah Enzo Barrenechea.

Pesepak bola 17 tahun itu berkostum Newell's Old Boys, klub masa kecil Lionel Messi. "Menurut TyC Sports, Juve di ambang penyelesaian transfer (Barrenechea) pada musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (9/5).

Barrenechea disebut-sebuat sebagai calon pemain besar di masa depan. Kini yang bersangkutan turut membela tim nasional Argentina U-20.

Berikutnya mengenai status Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus. Allegri dikabarkan bakal melepaskan jabatan tersebut.

"Menurut Sport Mediaset, La Stampa, La Repubblica, dan sejumlah media lainnya, Allegri dan Presiden Andrea Agnelli telah sepakat untuk berpisah setelah bekerja sama dalam lima tahun terakhir," demikian laporan dari Football Italia.

Allegri berperan membuat Juve mempertahankan dominasi di Seri A Italia nyaris satu dekade terakhir. Antonio Conte disebut-sebut bakal menggantikan allenatore kelahiran Livorno itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement