Kamis 09 May 2019 19:15 WIB

Usai Buka Puasa, Ziyech Bobol Gawang Tottenham

Mazraoui dan Ziyech tetap berpuasa saat membela Ajax melawan Tottenham.

Hakim Ziyech
Foto: EPA/OLAF KRAAK
Hakim Ziyech

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui dan Hakim Ziyech tetap menjalankan puasa, saat menghadapi Tottenham Hotspurs pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Johan Crujff Arena, Kamis (9/5) waktu setempat. Meski berpuasa Hakim Ziyech tetap mampu mencetak gol ke gawang Tottenham, meski akhirnya Ajax tersingkir.

Mazraoui dan Ziyech tetap bermain, karena saat pertandingan dimulai, waktu di Amsterdam belum menunjukan saatnya berbuka puasa. Keduanya baru berbuka puasa saat pertandingan memasuki menit ke-22.

Baca Juga

Begitu masuk waktu berbuka, keduanya pun berbuka dengan apa yang tersedia di lapangan. Mazraoui terlihat memakan gel energi yang diberikan kepadanya di pinggir lapangan.

Meski berpuasa, kedua pemain tetap tampil dengan performa bagus di babak pertama. Bahkan, Ziyech bisa mencetak gol kedua untuk Ajax Amsterdam setelah berbuka puasa atau pada menit ke-35.

Namun, usaha Ziyech dan Mazraoui dalam pertandingan itu nampaknya tidak berakhir dengan indah. Ajax Amsterdam harus tersingkir dan gagal melaju ke final Liga Champions, setelah Tottenham Hotspurs come back pada babak kedua. Ajax tersingkir setelah kalah 2-3 dari Tottenham. Secara agregat, Tottenham unggul karena bisa mencetak tiga gol di kandang Ajax Amsterdam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement