Kamis 09 May 2019 22:37 WIB

Juventus Berencana Datangkan Sarri, Chelsea Bidik Ten Hag

Juventus berencana mendatangkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Surat kabar asal Italia melaporkan apabila Maurizio Sarri masuk dalam kandidat pelatih yang akan menangani Juventus. Sedangkan, Chelsea diprediksi akan menggantikan perannya dengan juru taktik Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Sebagaimana dilaporkan Tuttsport disadur Football Italia, Kamis (9/5) Pelatih Manchester City Josep Guardiola yang menjadi bidikan pertama Juventus dipastikan tidak akan meninggalkan Etihad dan bergabung ke Turin musim panas mendatang.

Baca Juga

Alhasil, itu mendorong pihak Bianconeri untuk mencari arsitek lain demi menangan Mario Mandzukic cs, dan Sarri yang sebelumnya mengaku ingin bertahan di London masuk dalam rencana Juve.

Meski pun nama Sarri menyeruak untuk sementara, akan tetapi sumber-sumber di Inggris mengklaim Nyonya Tua bakal membuat upaya menggoda bekas pelatih Empoli dan Napoli bergabung ke Allianz, Turin.

Sementara itu, Sarri juga dikait-kaitkan dengan kesebelasan ibu kota AS Roma, yang saat ini ditangani oleh pelatih interim Claudio Ranieri.

Apabila Sarri resmi angkat koper dari Stamford Bridge, maka pihak the Blues akan menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer London Biru.

Keputusan manajemen Chelsea memilih Ten Hag setelah kiprah gemilangnya membawa Ajax tembus ke semifinal Liga Champions dan memenangkan gelar Piala Liga Belanda musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement