Kamis 09 May 2019 23:50 WIB

Imagine Dragons akan Tampil di Final Liga Champions

Imagine Dragons Jadi Pengisi Opening Ceremony Final Liga Champions UEFA 2019

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Liga Champions.
Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kick off final Liga Champions UEFA 2019 antara Liverpool FC kontra Tottenham Hotspur akan berlangsung di Estadio Metropolitano, Madrid pada (1/6). Band Rock, Imagine Dragons dikabarkan akan tampil pada acara pembukaan, beberapa menit sebelum kick off.

Imagine Dragons merupakan pemenang Grammy Award ini terkenal dengan lagu-lagu hitsnya yang berjudul "Believer, Radioactive dan Thunder". Dan Reynolds yang mengetuai Imagine Dragons merasa terhormat bisa tampil di pembukaan final Liga Champions 2019 tersebut.

Baca Juga

"Kami merasa terhormat bermain pada acara pembukaan final Liga Champions untuk semua penggila sepak bola di planet ini. Ini akan menjadi penampilan besar di Madrid," kata Dan dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Kamis (9/5).

Sementara itu, ini merupakan tahun keempat Liga Champions UEFA bekerja sama dengan Pepsi dalam penyelenggaraan final Liga Champions. Tahun sebelumnya, acara pembukaan diisi oleh penampilan band pop Dua Lipa. Marketing Director UEFA Event Guy Laurent Epstein mengatakan Pepsi adalah partner yang sempurna untuk mengadakan event tersebut.

"Kita sangat bergairah untuk berkolaborasi dengan Pepsi pada pembukaan final Liga Champions UEFA 2019. Ini adalah tahun keempat dan acara pembukaan akan membawa musik, hiburan dan olahraga secara bersamaan akan menjadi pengalaman epic bagi para fans," kata Guy dalam keterangan resmi UEFA yang diterima Republika.co.id, Kamis (9/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement