Jumat 10 May 2019 19:52 WIB

Persib Usung Konsep Sederhana untuk Peluncuran Tim

Ini juga menjadi kali pertama Persib melakukan peluncuran tim di hotel.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Para pemain Persib Bandung. (ilustrasi)
Foto: Antara/Raisan Al Farisi
Para pemain Persib Bandung. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menggelar peluncuran tim di Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, konsep sederhana dibuat untuk peluncuran ini.

Penanggungjawab acara Budi Bram Rahman mengakui waktu acara yang bertepatan dengan bulan Ramadhan membuat konsep berbeda di tahun sebelumnya. Ini juga menjadi kali pertama Persib melakukan peluncuran tim di hotel.

Baca Juga

"Kalau tahun lalu kan launching sekalian peresmian gedung Graha Persib yang baru. Tahun ini, kami lebih fokus pada pengenalan tim, sponsor, dan jersey baru," kata Bram di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/5).

Bram membeberkan Persib tidak akan memberi kejutan. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya seperti kedatangan pemain anyar.

"Tidak ada yang kami sembunyikan juga, yang pasti lebih sederhana karena tempat juga lebih terbatas," katanya.

Tahun ini pula, Bobotoh tidak bisa melihat secara langsung pemain kecintaannya. Kapasitas hotel memang tidak memungkinkan untuk datangnya Bobotoh.

"Kami menggunakan ballroom hotel, tidak banyak undangan juga yang kami sebar, makanya hanya perwakilan Bobotoh saja yang hadir. Memang kami batasi khusus yang diundang," kata Bram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement