Sabtu 11 May 2019 10:10 WIB

Fabiano: Persib Bandung Siap Berkompetisi di Liga 1 2019

Kini skuat Maung Bandung fokus untuk laga perdana kontra Persipura.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame menggiring bola saat mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (24/3).
Foto: Abdan Syakura
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame menggiring bola saat mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (24/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Ini akan menjadi laga perdana kandang Persib di kompetisi Liga 1 2019.

Pemain belakang Persib, Fabiano Beltrame, mengakui persiapan Persib sudah bagus. Kini skuat Maung Bandung fokus untuk laga perdananya.

"Teman-teman sudah mulai paham apa yang pelatih mau dan kami masih punya waktu satu pekan lebih untuk persiapan," kata Fabiano di Lapangan Saraga, ITB, Kota Bandung, Kamis (9/5).

Fabiano menyatakan, Persib sudah siap menjalani kompetisi. Meskipun Persib kurang dari segi uji tanding karena Persipura sudah melakukan uji tanding dengan PSS Sleman beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Fabiano memastikan pergantian pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Rene Alberts tidak mempengaruhi banyak bagi tim. Juga bergabungnya pemain asing anyar, Rene Mihelic, yang datang satu pekan sebelum kompetisi.

"Saya pikir itu hal biasa di sepak bola, yang penting kami bantu dia untuk cepat adaptasi dan lebih kompak," jelas pemain berusia 36 tahun ini.

Fabiano mengakui Persib sudah memiliki kualitas berkat persiapan panjang sebelum Liga 1. Dia pun mengakui tim siap berkompetisi di Liga 1 nanti. "Kualitas tim ini bagus, saya yakin Persib bisa masuk papan atas dan cari juara," katanya menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement