Ahad 12 May 2019 02:15 WIB

Laporte Tegaskan City tak Peduli Laga Liverpool Vs Wolves

Laporte mengatakan City hanya ingin mengamankan kemenangan melawan Brighton.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Aymeric Laporte
Foto: Foto: Rui Vieira/AP
Aymeric Laporte

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek tengah Manchester City Aymeric Laporte menegaskan apabila timnya tidak peduli dengan pertandingan Liverpool versus Wolverhamtpon Wanderes. Eymeric menyebut rekan setimnya hanya ingin mengamankan kemenangan melawan Brighton and Hove Albion.

"Secara pribadi yang paling penting adalah fokus memenangkan laga melawan Brighton. Itulah motivasi kami," tegas Laporte dilansir Four Four Two, Sabtu (11/5).

Baca Juga

Kedua tim bakal melakoni laga pamungkas Liga Primer Inggris pekan ke-38. City akan bertamu di Stadium American Express, Ahad (12/5) malam WIB. Kemenangan jadi harga mati the Citizen guna menjaga peluang mereka mempertahankan gelar Liga Inggris.

Laporte pun meyakini timnya akan mampu kalahkan Brighton. "Itu visi dan tujuan kami. Kami bisa menjadi juara liga Inggris lagi," sambung eks Athletic Bilbao.

Jika mampu mengalahkan Brighton berapapun skornya, City dipastikan menjuarai gelar liga. Musim 2018/2019. Itu meskipun pada laga lain Liverpool kontra Wolverhampton berakhir juga bagi kemenangan the Reds.

Itu lantaran perolehan poin City tak mungkin lagi dikejar anak asuh Juergen Klopp. Saat ini the Eastland berada di posisi pertama dengan perolehan nilai 95, selisih satu angka dari Liverpool di kursi kedua.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement