Ahad 12 May 2019 03:18 WIB

MU Dikabarkan Tertarik Datangkan Kapten Sporting Lisbon

MU sedang bersiap berbelanja untuk merombak tim untuk kompetisi musim depan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita
Bruno Fernandes
Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Bruno Fernandes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United sedang bersiap berbelanja untuk merombak tim untuk kompetisi musim depan. Pihak klub pun kemungkinan akan mengucurkan dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain ke Old Trafford.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan tertarik mendatangkan kapten Sporting Lisbon, Bruno Fernandes musim panas nanti. Dikutip dari dailystar, Ahad (12/5) menyebutkan berdasarkan laporan yang beredar di Portugal, Solskjaer tertarik merekrutnya.

Baca Juga

Bruno yang berposisi sebagai gelandang dikaitkan-kaitkan dengan Manchester City dalam beberapa bulan terakhir. Musim ini, dia bermain baik dengan mencetak 31 gol dari semua kompetisi yang dilakoninya.

Solskjaer pun telah menjelaskan kepada petinggi klub tentang ketertarikannya merekrut Bruno berapapun biayanya. Oleh karena itu, MU dikabarkan siap memberikan penawaran ke Sporting Lisbon dan akan meyakinkan Bruno untuk bersedia pindah secepatnya.

Sporting dilaporkan hanya akan melepas pemainnya dengan harga 70 juta euro. Namun, Sporting dikabarkan akan melepasnya ke Manchester City dalam beberapa bulan mendatang.

Kendati demikian, jika MU jadi mendatangkan Bruno maka dia akan membantu memperkuat lini tengah Setan Merah. Apalagi Ander Herrera, Paul Pogba dan Juan Mata dikabarkan akan meninggalkan MU musim panas ini.

Solskjaer ingin timnya musim depan lebih kompetitif. Itu sebabnya, dia akan memilih pemain sesuai kebutuhannya untuk didatangkan. Kemudian beberapa pemain kemungkinan akan dijual.

"Ini adalah tantangan besar, tetapi juga tanggung jawab yang besar, karena klub ini sangat besar dan media serta semua orang mengkritik kami segera setelah mereka mendapat kesempatan," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement