Ahad 12 May 2019 17:40 WIB

Romagnoli Tegaskan Fokus Milan Menangkan Dua Laga Tersisa

AC Milan kembali meraih kemenangan dalam pertandingan Serie A Italia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/LUCA ZENNARO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- AC Milan kembali melanjutkan trend positif, dengan berhasil memenangkan dua pertandingan terakhir di Serie A Italia. Teranyar, Rossoneri meraih tiga poin saat bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso itu menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Fiorentina dalam laga yang berlangsung pada Ahad (12/5) dini hari WIB itu. "Penampilan yang hebat malam ini, terutama pada babak pertama. Pada babak kedua kami bertahan dengan baik," kata kapten Il Diavolo, Alessio Romagnoli kepada DAZN seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Hasil ini membuat pasukan merah hitam masih berada di posisi kelima klasemen sementara kompetisi terelit negeri piza. Masih ada peluang bagi Milan untuk menembus zona Liga Champions. Sejumlah tim papan atas meramaikan persaingan menuju elit Eropa. Selain Rossoneri, ada Atalanta, Inter Milan, AS Roma.

Demi finish di empat besar, anak asuh Gattuso masih bergantung pada hasil pertandingan lain. Romagnoli menegaskan fokus mereka adalah meraih hasil terbaik di sisa kompetisi. "Kami harus memenangkan dua pertandingan tersisa, kemudian, kami melihat apa yang akan terjadi," ujar bek tengah 24 tahun ini.

Pada kesemapatan serupa, Romagnoli diminta mengomentari kabar perselisihan antara Gattuso dengan Tiemoue Bakayoko. Menurut dia, situasi normal, tak ada kericuhan seperti yang diberitakan. "Media suka membuat segala macam cerita, tapi kami hanya fokus pada permainan," ujar pemilik sembilan caps tim nasional senior Italia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement