Ahad 12 May 2019 20:55 WIB

Ini Susunan Pemain Liverpool vs Wolves

Mohamed Salah kembali memperkuat Liverpool.

Liverpool vs Wolverhampton
Liverpool vs Wolverhampton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juergen Klopp membuat dua perubahan dalam susunan pemain Liverpool untuk menghadapi Wolverhampton di Stadion Anfield, Ahad (12/5) malam. Pertandingan Liverpool melawan Wolverhampton merupakan pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Pertandingan wajib dimenangkan oleh the Reds. Sebab jika dalam pertandingan lain Manchester City gagal meraih poin maksimal dari Brighton, maka Liverpool yang akan menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Juga

Klopp tetap menurunkan Andy Robertson sebagai bek kiri, setelah pemain asal Skotlandia itu sempat mengalami masalah pada bagian betis dalam pertandingan melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Sementara Divock Origi kembali diturunkan sebagai ujung tombak dalam pertandingan ini, karena Roberto Firmino yang masih absen.

Klopp juga kembali menurunkan Mohamed Salah, yang sempat mengalami gegar otak saat melawan Newcastle United pekan lalu. Sementara di kubu Wolverhampton, Nuno Espirito Santo tidak melakukan perubahan apa-apa dalam komposisi tim yang akan diturunkan.

Berikut susunan pemain Liverpool vs Wolverhampton:

Liverpool

Alisson (GK), Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson Fabinho, Henderson, Wijnaldum, Salah, Mane, Origi

Cadangan: Mignolet, Lovren, Gomez, Milner, Oxlade-Chamberlain, Shaqiri, Sturridge

Wolves: Patricio (GK) Bennett, Coady, Boly Doherty, Neves, Dendoncker, Moutinho, Jonny Jimenez, Jota

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement