Senin 13 May 2019 05:15 WIB

Persib Berikan Apresiasi untuk Atep

Persib memberikan penghargaan kepada Atep yang telah membela 10 tahun mengabdi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Atep (ilustrasi)
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Atep (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ada yang berbeda dari peluncuran skuat Persib Bandung untuk kompetisi 2019. Sebelum peluncuran tim, Persib memberikan apresiasi untuk mantan pemain Persib, Atep atas dedikasinya selama 10 musim untuk Persib.

Atep mengaku bersyukur atas apresiasi ini. Dia tidak menyangka dedikasi panjangnya selama ini dapat diapresiasi oleh manajemen. "Selama 10 musim ini sudah mendapat segalanya, materi, popularitas dan gelar sudah saya dapatkan. Tapi manajemen mungkin menghargai seorang pemainnya," kata Atep di Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5).

Baca Juga

Dia berharap yang terbaik untuk Persib musim ini. Meski tidak lagi bersama Persib, Atep mengakui hatinya masih tetap untuk Persib. "Saya berharap di musim 2019 ini Persib mendapatkan prestasi terbaik yaitu juara," katanya.

Dia optimis target tersebut bisa diraih oleh Persib. Dengan pergantian pelatih, Atep percaya Robert Alberts mampu membawa tim lebih baik. "Saya yakin Robert mampu meracik tim dengan baik dan tentu saya mengharapkan Robert mampu membawa tim juara," katanya.

Di sisi lain, nomor yang sudah 10 tahun digunakan oleh Atep, 7 kini digunakan oleh Beckham Putra Nugraha. Atep mengaku tidak keberatan nomornya digunakan oleh pemain muda jebolan Diklat Persib ini.

"Saya tidak masalah karena saya sudah tidak berada di tim, apalagi Beckham memiliki potensi yang besar walaupun usianya yang muda, tapi dia mampu bersaing di level tim Persib," kata Atep.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement