Senin 13 May 2019 07:00 WIB

Guardiola: Ini Gelar Tersulit yang Pernah Saya Raih

Tak lupa Guardiola memuji sang rival, Liverpool yang finis satu poin di bawah City.

Pep Guardiola
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pep Guardiola

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Setelah Manchester City menang 4-1 melawan Brighton & Hove Albion untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini, tim asuhan Pep Guardiola mulai memikirkan jauh di luar sukses pada musim 2018/2019. The Citizens sudah membayangkan untuk menjuarai Liga Inggris ketiga kali berturut-turut musim depan.

Guardiola mengakui timnya semakin bagus dari hari ke hari. "Ini gelar tersulit yang pernah saya menangkan sepanjang karier saya. Musim depan akan lebih sulit tetapi kami juga akan lebih kuat," kata pria Spanyol berusia 48 tahun itu seperti dilansir Reuters, Senin (13/5).

Baca Juga

Tak lupa Guardiola memuji sang rival, Liverpool yang finis cuma satu poin di bawah City. "Saya merasa musim depan kami akan mencoba berada di tempat di mana kami berada tahun ini," jelas dia.

Jika musim depan City juara liga kembali, maka City akan menjadi tim pertama sejak Manchester United yang mencapai prestasi itu antara 2007 hingga 2009 di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson. "Tapi hari ini kami harus menyelamati Liverpool dan mengucapkan ''terima kasih'' karena menekan kami kuat sekali," kata Guardiola.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement