Senin 13 May 2019 17:39 WIB

De Ligt: Belum Ada Kesepakatan dengan Klub Mana Pun

Bek Ajax Amsterdam berbicara terkait kemungkinan dirinya hengkang musim depan

Matthijs de Ligt
Foto: EPA-EFE/Olaf Kraak
Matthijs de Ligt

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Matthijs de Ligt mengatakan saat ini dirinya belum membuat kesepakatan dengan klub mana pun. Kapten sekaligus bek Ajak itu menjawab kemungkinan dirinya hengkang setelah timnya menang melawan Utrecht sekaligus memastikan gelar Eredivisie untuk tim asal Ibu Kota Belanda itu.

"Apakah ini menjadi pertandingan terakhirku di Johan Cruyff Arena? aku belum tahu. Masih ada negosiasi, tetapi masih belum ada kesepakatan dengan siapa pun," katanya seperti dikutip calciomercato.

Baca Juga

Mundo Deportivo menulis, delegasi dari Barcelona telah berada di Belanda untuk mempercepat negosiasi untuk memastikan bahwa bek tengah Belanda tersebut akan berlabuh di Katalan. Namun, Barcelona harus bersaing dengan Juventus.

Jawara Serie A Italia itu tertarik untuk merekrut De Ligt, untuk menggantikan Barzagli yang akan pensiun pada akhir musim ini. Juventus tertarik dengan penampilan De Ligt saat menyingkirkan  tim tersebut dari Liga Champions.

Jika Hengkang, Matthijs de Ligt akan menyusul langkah Frenkie de Jong yang musim depan resmi berlabuh ke Barcelona. Penampilan cemerlang Ajax di Liga Champions musim ini membuat sejumlah pemainnya menjadi incaran. Donny van de Beek, Hakim Ziyech, Davis Neres dan  Andre Onana disebut-sebut bakal meninggalkan Amsterdam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement