Senin 13 May 2019 20:43 WIB

Persib Bidik Kemenangan Atas Persipura pada Laga Pembuka

Persib selalu mendapat hasil minor pada laga perdananya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga perdana Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Dalam laga ini, Persib menargetkan poin penuh.

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic, menyebut Persib harus siap menjawab tantangan tersebut meski Persib selalu mendapatkan hasil minor pada laga perdananya.

Baca Juga

"Saya tahu selalu sulit untuk memulai Liga, dan pertandingan pertama selalu sulit," kata Bojan di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (18/5).

Namun, pemain asal Serbia ini mengaku optimistis Persib dapat mengambil poin penuh. Dia ingin laga perdana ini menjadi awal yang baik bagi Persib. 

"Penting bagi kami untuk dapat ambil tiga poin bagi Persib. Ini sebagai harapan dari pelatih baru, pemain baru, dan Persib," ujar Bojan.

Dia mengakui, persiapan Persib memang kurang untuk Liga. Persib hanya mengarungi Piala Indonesia dan Piala Presiden tanpa membuat uji coba resmi.

"Saya tidak sabar menanti liga tapi ketika datang, semua berjalan begitu cepat. Sampai Sabtu nanti (laga perdana), saya harap Persib bisa tiga poin untuk pertandingan," kata Bojan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement