Selasa 14 May 2019 06:26 WIB

Soal Peluang Juara Musim Depan, Herrera Minta Fan MU Sabar

Herrera mencontohkan tentang proses yang dialami rival MU, Liverpool.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ander Herrera
Foto: EPA/PETER POWELL
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kendati bakal angkat kaki dari Old Trafford, Ander Herrera tetap memperhatikan Manchester United (MU). Ia sempat diminta membahas peluang skuat Ibis Merah menjadi jawara Liga Primer Inggris pada musim selanjutnya.

Penggawa asal Spanyol menilai skuat polesan Ole Gunnar Solskjaer mendapat tantangan sulit untuk mewujudkan asa tersebut. Secara khusus ia meminta penggemar bersabar jika ingin merasakan hasil dari pekerjaaan Solskjaer.

Baca Juga

"Mereka membutuhkan waktu karena ini tidak akan terjadi sejak hari pertama. Klub butuh waktu, kepercayaan diri, dan dukungan," kata Herrera dikutip dari ESPN, Selasa (14/5).

Herrera mencontohkan tentang proses yang dialami rival MU, Liverpool. Sejak ia datang ke Old Trafford hingga hengkang, the Reds belum pernah menjuarai satu kompetisi pun.

Tapi Liverpudlian tetap bersabar. Hasil manisnya di depan mata. Kubu Merseyde Merah di ambang juara Liga Champions. "Penggemar klub itu telah memberi mereka waktu. Itulah yang dibutuhkan klub (United), saat ini," ujar Herrera.

Herrera mengaku berbicara sebagai sosok yang selalu mendukung MU. Soal siapa pelatih yang tepat, Herrera menyebut nama Solskjaer.

Sebelumnya, Iblis Merah dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement