Selasa 14 May 2019 07:51 WIB

Ini Penyebab Kekesalan Spalletti pada Wartawan

Inter dikabarkan bakal memakai tenaga Antonio Conte pada musim mendatang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Luciano Spalletti
Foto: EPA-EFE/Daniel Dal Zennaro
Luciano Spalletti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mulai geram dengan sederet pertanyaan wartawan. Intinya seputar masa depannya di Nerazzurri.

Spalletti menyinggung media yang terus membahas hal yang sama beberapa bulan terakhir. Teranyar, Inter dikabarkan bakal memakai tenaga Antonio Conte pada musim mendatang.

"Setiap pekan Anda menanyakan hal yang sama. Saya tidak ingin bersikap kasar dengan tidak merespon," kata allenatore berusia 60 tahun kepada Sky dikutip dari Football Italia, Senin (14/5).

Inter baru saja meraih kemenangan penting pada pekan ke-36 Serie A Liga Italia. Menjamu Chievo Verona di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/5) dini hari WIB, Nerazzurri unggul dua gol tanpa balas.

Hasil demikian membuat pasukan biru-hitam kembali ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Satu kemenangan lagi cukup bagi Radja Nainggolan dkk lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun dalam dua partai terakhir, La Beneamata mendapat dua lawan berat. Pertama Napoli, kemudian Empoli. "Melawan Napoli akan ada lebih banyak ruang, tempo yang lebih tinggi. Mereka datang untuk menyerang kami," ujar Spalletti.

Sejumlah tim terlibat dalam persaingan memperebutkan tiket kompetisi terelite Benua Biru. Selain Inter, ada Atalanta, AC Milan, AS Roma, Torino, dan Lazio. Dua dari klub-klub tersebut bakal menemani Juventus dan Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement