Selasa 14 May 2019 09:24 WIB

MU Pertimbangkan Fletcher Sebagai Direktur Teknik Baru

Darren Fletcher adalah mantan gelandang Manchester United.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Darren Fletcher
Foto: EPA/Domenic Aquilina
Darren Fletcher

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER UNITED -- Mantan gelandang Manchester United (MU) Darren Fletcher digadang-gadang akan kembali ke klub MU. Sky Sports, Selasa (14/5) menyebutkan, Fletcher merupakan kandidat terkuat yang akan menjadi direktur teknik baru.

Pria berusia 35 tahun ini telah melakukan negosiasi dengan manajerial klub dan klub telah melihat kemungkinan tersebut. United yang mengakhiri enam laga terakhir dengan mengecewakan kini berada dalam musim yang sulit.

Pihak manajemen MU ingin membawa seseorang yang bisa menyatukan pihak manajer dan akan menjadi orang terdekat Ole Gunnar Solskjaer. Direktur teknik baru ini diharapkan bukan hanya orang yang akan memimpin perekrutan pemain.

Menurut Sky Sports, United juga memiliki ketertarikan pada pimpinan rekrutmen RB Leipzig, Paul Mitchell. Namun, mantan pemain lainnya, Rio Ferdinand, juga merupakan salah satu kandidat yang telah mengetahui bagaimana klub bekerja.

Sementara itu, Mitchell juga memiliki tawaran menguntungkan untuk tetap bertahan di Leipzig, yakni menjadi head of global football baru. Ia juga telah ditargetkan untuk mengisi posisi yang sama di Chelsea dan Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement