Selasa 14 May 2019 09:59 WIB

Robertson Harap tak Kehilangan Siapa Pun di Liverpool

Pelajaran musim ini akan menjadi kekuatan Liverpool di musim depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Andy Robertson
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Andy Robertson

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool, Andy Robertson, meyakini para penggawa Liverpool akan selalu bersama meski bertahun-tahun, hingga mampu merebut gelar juara Liga Primer Inggris dari rivalnya, Manchester City. Kapten timnas Skotlandia ini memperingatkan secara terus-menerus bahwa kemenangan the Reds adalah dengan mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris.

Robertson percaya tim asuhan Juergen Klopp akan bersatu untuk memperjuangkan hal itu. "Kami adalah grup yang bertalian satu sama lain, grup muda, jadi kami berharap bisa di sini selama bertahun-tahun dan akan menjadi tim yang lebih baik dalam kondisi yang lebih dewasa dan berpengalaman tahun depan," kata Robertson dikutip dari FourFourTwo, Selasa (14/5).

Robertson memastikan akan selalu memberikan performa terbaik dan berharap bisa meraih gelar juara. Menurutnya, Liverpool merupakan tim yang luar biasa.

Robertson mengaku senang bisa menjadi bagian dari the Reds. Menurutnya musim ini telah memberikan banyak pelajaran kepada tim dan pelajaran tersebut akan menjadi catatan penting bagi tim untuk menghadapi musim depan.

"Beruntungnya kami tidak kehilangan siapa pun. Kami adalah grup yang erat dan kami tak ingin kehilangan siapa pun. Kami akan pergi ke musim berikutnya sekuat biasanya," kata Robertson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement