Selasa 14 May 2019 13:26 WIB

Lawan Atalanta, Matuidi: Juventus Tetap Berlaku Profesional

Juventus akan menjalani laga kandang terakhir musim ini melawan Atalanta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Blaise Matuidi
Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Blaise Matuidi menegaskan timnya tetap akan bermain serius menghadapi sisa laga Serie A Italia, meski Bianconeri telah meraih scudetto. Matuidi pun mengaku dirinya kecewa, setelah Juventus menyerah 0-2 dari AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Senin (13/5) dini hari WIB.

"Kami prosfesional, kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk menang," kata Matuidi dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (14/5).

Baca Juga

Pada pekan ke-37, Juventus akan menjalani laga kandang terakhir pada ajang Serie A musim ini. Itu artinya bakal ada perayaan scudetto di Allianz Stadium. Hanya saja, pasukan hitam putih mendapat lawan tangguh. Bianconeri bertemu Atalanta, di Turin, Senin (20/5) dini hari WIB.

"Itu tidak mudah, karena Atalanta berjuang untuk pencapaian hebat, dan kami telah menjadi juara. Namun kami ingin menampikan kinerja yang baik," ujar Matuidi.

Tim tamu butuh kemenangan di semua partai tersisa demi tiket Liga Champions. Saat ini Atalanta berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia. Dengan mengantongi 65 poin, La Dea unggul tiga angka atas AC Milan di peringkat kelima. Kompetisi menyisakan dua pertandingan lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement