Selasa 14 May 2019 17:28 WIB

Lawan Kota Kelahiran, Pemain PSS Sleman tak Gentar

Kushyenda Hari Yudo tak gentar menghadapi Arema FC

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Aksi suporter PSS Sleman di pertandingan Divisi Utama melawan PSIS Semarang.
Foto: Antara
Aksi suporter PSS Sleman di pertandingan Divisi Utama melawan PSIS Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Penggawa PSS Sleman Kushyeda Hari Yudo tak terpengaruh timnya tak diunggulkan jelang laga pembuka Liga 1, antara PSS Sleman melawan Arema FC, Rabu (15/5) pukul 20.30 WIB. Bermain di kandang, Yudo memilih fokus pada pertandingan tersebut.

"Buktikan di lapangan saja. Soalnya kalau belum bertarung di lapangan belum tahu," kata pemain asal Malang ini pada laman resmi klub.

Baca Juga

Ia juga mengaku, tidak mempersoalkan status klub promosi yang tersemat dalam tubuh PSS Sleman di Liga 1. Yudo siap menghadapi pemain bintang Arema seperti Hamka Hamzah dan Makan Konate.

"Mereka tim besar, kuat, baru saja juara Piala Presiden. PSS berbeda dengan tim yang lain, kami harus memiliki cara untuk mengalahkan Arema FC," ujar Yudo menegaskan.

Ia menyatakan kesiapannya bermain total dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk mempersembahkan poin penuh bagi PSS di hadapan pendukungnya. Pemilik postur 175 cm tersebut tak lupa berharap doa restu dan dukungan suporter untuk datang memenuhi tribun Stadion Maguwoharjo. 

"Kami para pemain didukung ribuan suporter di stadion pasti semangatnya lebih," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement