Selasa 14 May 2019 19:32 WIB

Bojan Malisic Ingin Pensiun di Persib

Pemain belakang asal Serbia itu berencana ingin pensiun di Persib Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bojan Malisic menjalani musim kedua berseragam Persib Bandung. Untuk musim 2019, Persib mengontrak pemain belakang asal Serbia itu selama satu tahundengan penambahan opsi satu tahun.

Bojan memang berencana ingin pensiun di tim kebanggaan Jawa Barat ini. Rencana tersebut sudah tercetus sejak dia pertama kali menginjakkan kaki di Bandung. "Saya suka disini, atmosfer yang luar biasa di stadion, Bobotoh mendukung saya dan itu terasa sejak pertama kali ke Bandung," kata Bojan di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).

Baca Juga

Bojan memang sudah berusia 34 tahun. Namun dia tidak ingin mematok pensiun berdasarkan umur.  "Itu tergantung fisik saya, jika dua tahun lagi saya tidak kuat saya tidak mau mempermalukan diri saya, dan saya tidak mau hanya diam di Persib sampai 38 tahun untuk menunggu pensiun," kata Bojan.

Namun rencana hanyalah rencana, Bojan mengakui tidak tahu apakah dia benar-benar bisa pensiun di Persib. Jika dia harus berpisah lebih cepat, dia ingin mundur dan berterima kasih pada semua pihak yang selama ini mendukungnya.

Di sisi lain, dia mengaku hanya ingin fokus pada karirnya saat ini. Karena menurutnya, kondisi fisiknya dalam keadaan prima dan siap menjalani panjangnya kompetisi. "Saya main setiap pertandingan 90 menit jadi saya merasa sangat baik, saya harap ketika Liga saya merasakan hal yang sama," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement