Selasa 14 May 2019 19:55 WIB

Arema Tampil dengan Kekuatan Penuh Hadapi PSS Sleman

Arema akan menjalani laga perdana Liga 1 menghadapi PSS Sleman

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Logo Arema Cronus
Foto: Antara
Logo Arema Cronus

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Arema FC akan melakoni laga perdana Liga 1 dengan bertandang stadion Maguwoharjo untuk menghadapi PSS Sleman, Rabu (15/5) pukul 20.30 WIB. Tak ingin mengulur waktu, Arema disebut akan total dalam hal penampilan pemain.

Beberapa waktu lalu, klub berjuluk Singo Edan itu mendatangkan Sylvano Comvalius dari klub Malaysia, Kuala Lumpur FA untuk menambah daya gedor di lini depan. Sylvano bukan wajah asing di dunia sepak bola nasional, ia merupakan top skorer Liga 1 tahun 2017 saat masih membela Bali United.

Baca Juga

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija sempat menyebut bahwa Sylvano akan diduetkan dengan Makan Konate. Tak hanya itu, deretan pemain depan Arema seperti Ahmad Nur Hardianto, Titan Agung Bagas, Zidane Pulanda, Ricky Kayame, Rivaldi Bowuo, Dedik Setiawan dan Sunarto juga menjadi opsi yang 'bergizi' bagi sang pelatih.

Di lini belakang, bek kawakan Hamka Hamzah juga belum habis waktunya untuk menjaga pertahanan Arema agar tetap solid. Baru-baru ini, Arema juga merekrut bek berusia 18 tahun asal Jepang, Seiya Da Costa.

Kiper muda mereka, Kurniawan Kartika Ajie juga dinilai impresif sehingga membantu Arema FC menjuarai Piala Presiden untuk yang kedua kalinya.

Meski bertabur pemain bintang, Arema patut waspada karena pada pertandingan ujicoba melawan PSIS, Ahad (12/5) lalu. Milo, panggilan akrab sang pelatih, menegaskan anak asuhnya untuk meminimalisasi kekurangan.

"Jika kami ingin menang, makan kesalahan lawan PSIS tidak boleh terjadi lagi," kata Milo.

Menghadapi tim promosi seperti PSS Sleman, Milo enggan meremehkan ancaman gempuran lawan. Ia tetap berencana menempatkan Sylvano dan Konate sejak menit pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement