Selasa 14 May 2019 22:04 WIB

Usai Mengabdi di Roma, De Rossi Dikabarkan Menuju New York

Daniele De Rossi mengumumkan akan meninggalkan AS Roma pada akhir musim ini

Daniele de Rossi.
Foto: EPA-EFE
Daniele de Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daniele De Rossi mengumumkan akan meninggalkan AS Roma pada akhir musim ini, setelah mengabdi selama 18 tahun di klub tersebut. De Rossi yang mengatakan masih akan terus menjadi pemain sepak bola, dikabarkan akan melanjutkan karirnya di luar Italia.

New York City FC dilaporkan berada di depan antrian untuk merekrut gelandang Roma Daniele De Rossi. De Rossi akan meninggalkan Roma dengan status bebas transfer musim panas ini, dan Tuttomercatoweb mengklaim masa depannya di luar Italia.

Baca Juga

Dilaporkan New York City memburu untuk tanda tangan gelandang sebelum klub lain pindah untuknya. De Rossi akan mengikuti Andrea Pirlo yang melanjutkan karir di MLS. Sebelumnya De Rossi mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan kemana akan berlabuh usai mengabdi di Roma.

"Saya tidak tahu apakah saya akan tinggal di Italia atau pergi ke luar negeri. Saya harus berbicara di rumah, dengan diri saya sendiri, dengan agen saya. Ada begitu banyak orang yang harus saya konsultasikan, jadi kita akan lihat.

 

"Menjadi direksi sebuah klub tidak begitu menarik bagi saya, tetapi masuk akal untuk melakukannya di Roma. Ini adalah perjalanan yang panjang dan saya harus belajar banyak untuk dapat mewujudkannya," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement