Rabu 15 May 2019 05:29 WIB

Antisipasi Minat MU, Leicester Ingin Permanenkan Tielemans

Leicester tak mau mengambil risiko bersaing dengan Manchester United dan Tottenham.

Youri Tielemans
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Youri Tielemans

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leicester City dilaporkan berusaha untuk merampungkan kesepakatan dengan cepat untuk mengontrak Youri Tielemans dari AS Monaco. Leicester tak mau mengambil risiko bersaing dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur yang dilaporkan meminati sang gelandang, seperti laporan Sky Sports News, Selasa (14/5).

Manajemen the Foxes khawatir terlibat dalam perang penawaran untuk pemain internasional Belgia tersebut, tetapi menyadari bahwa performanya sebagai pemain pinjaman di Stadion King Power musim ini telah menarik perhatian beberapa klub top Eropa. Diperkirakan, Tielemans ingin pindah permanen ke Leicester setelah terkesan oleh sentuhan manajer baru Brendan Rodgers.

Klub asalnya, Monaco, memiliki gelandang Leicester Adrien Silva yang dipinjamkan musim ini. Monaco ingin mempermanenkan Silva, tapi Sky Sports News melaporkan ini tidak akan menghentikan klub Prancis itu meminta harga terbaik yang mereka bisa dapatkan untuk Tielemans.

Pada April lalu, Rodgers mengatakan Leicester akan melakukan segala yang mereka bisa untuk menjaga Tielemans. Tetapi, Tielemans pada saat ini berharap kembali ke Monaco. Dia mengatakan kepada media Belgia VTMNieuws, "Saya berharap akan kembali ke Monaco di musim panas, kecuali ada sesuatu yang bergerak. Saat ini tidak ada apa-apa," kata dia.

Ia mengaku tak tak apa yang akan diminta Monaco. Untuk itu, Tielemans mengaku tak bisa membicarakan masa depannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement