Rabu 15 May 2019 07:10 WIB

Vs Atalanta, Kapten Lazio: Kami akan Belajar dari Kekalahan

Trofi Coppa Italia jadi satu-satunya peluang Lazio menutup musim dengan gelar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Senad Lulic
Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino
Senad Lulic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang sekaligus kapten SS Lazio Senad Lulic menegaskan timnya telah belajar dari kekalahan saat melawan Atalanta. Lazio akan kembali bentrok dengan Atalanta di partai final Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico, Kamis (16/5).

Dalam dua pertemuan terakhir di pentas Serie A Italia musim 2018/2019, Biancocelesti menyerah di tangan Atalanta. Armada Simeone Inzaghi kalah 0-1 ketika bermain di Stadion Olimpico 2018 lalu dan kembali dipermalukan 1-3 di hadapan pendukung Orobici.

Baca Juga

Namun demikian, Lulic menyatakan, timnya telah belajar dari kesalahan itu dan siap untuk melakoni laga berat versus Atalanta. "Kami menganalisis kekalahan Liga (Italia) dan melihat di mana kesalahan kami," ujar Lulic dilansir Football Italia, Rabu (15/5).

Modal positif dimiliki Lazio karena baru saja memenangkan laga versus Cagliari akhir pekan kemarin. Meski, hal itu dianggap masih kurang untuk memggulingkan legiun Gian Piero Gasperini.

Namun, Lulic yakin penampilan di final bakal sangat berbeda ketimbang dua pertemuan sebelumnya. "Besok menjadi pertandingan yang berbeda, mentalitas dan fisik akan dibutuhkan. Kami sudah bekerja dengan baik, kami siap untuk turun ke lapangan," sambung pemain 33 tahun.

Trofi Coppa Italia jadi satu-satunya peluang Lazio menutup musim dengan gelar. Terlebih, hasil positif nantinya bisa berdampak bagi target Lazio di klasemen akhir Serie A Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement