Rabu 15 May 2019 07:32 WIB

Sapa Penggemar Atletico, Griezmann: Terima Kasih untuk Semua

Griezmann sudah memperkuat Atletico dalam 256 laga dan mencetak 133 gol.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya. Ia memastikan tidak lagi memperkuat Atletico Madrid mulai Juni 2019.

Itu artinya, duel kontra Levante pada akhir pekan ini bisa menjadi pertandingan terakhir Griezmann dalam balutan kostum Los Colchoneros. Dalam sebuah video yang diposting akun Twitter klub, Griezmann menyapa penggemar Atletico.

Baca Juga

"Lima tahun yang luar biasa, terima kasih untuk semuanya. Anda berada dalam hati saya," demikian pernyataan striker tim nasional Prancis, dikutip dari Four Four Two, Rabu (15/5).

Griezmann mengaku sudah berbicara dengan semua petinggi Los Rojiblancos. Ia berdiskusi bersama pelatih Diego Simeone, kemudian Chief Executive Miguel Angel Gil Marin, dan lainnya.

Kini saatnya Griezmann menjalin komunikasi dengan para penggemar yang selalu berada di belakang tim Los Rojiblancos. Sulit baginya mengambil keputusan ini.

Tapi Griezmann membutuhkan tantangan lain. Sang penyerang ingin berpisah baik-baik dengan semua orang di Atletico.

"Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua atas cinta yang kalian tunjukkan selama lima tahun ini," ujar Griezmann mempertegas.

Belum diketahui kemana eks Real Sociedad itu melangkah. Belakangan Griezmann terus dikaitkan dengan Barcelona.

Sebelum duel kontra Levante nantinya, Griezmann sudah memperkuat Atletico dalam 256 laga di berbagai ajang dan mencetak 133 gol. Berbagai gelar utama ia raih bersama klub tersebut, di antaranya trofi Liga Europa 2018 dan Piala Super Eropa 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement