Rabu 15 May 2019 16:15 WIB

Gazzetta Dello Sport: Chelsea akan Pecat Sarri

Eks pelatih Napoli itu bisa saja menuju AS Roma, AC Milan, atau bahkan Juventus.

Maurizio Sarri
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Maurizio Sarri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gazzetta dello Sport mengklaim Chelsea siap memecat Maurizio Sarri akhir musim ini. Eks pelatih Napoli itu bisa saja menuju AS Roma, AC Milan, atau bahkan Juventus.

Menurut surat kabar itu, dikutip Football Italia, Rabu (15/5), pemilik Chelsea Roman Abramovich berpeluang memecat Sarri karena hubungannya yang bermasalah dengan para penggemar klub. Keputusan pemecatan bisa tetap diambil meskipun Sarri membawa Chelsea memenangkan Liga Eropa nanti.

Sarri telah membawa the Blues kembali ke Liga Champions dan meraih dua piala final. Tetapi gaya permainannya telah membuat para pendukung terpolarisasi.

La Gazzetta yakin Roma dan Milan mewakili dua tujuan paling mungkin bagi pria 60 tahun itu. Jalan menuju Milan lebih berliku karena kemungkinan tergantung kepastian Rossoneri lolos ke Liga Champions.

Juve tetap menjadi opsi yang memungkinkan untuk Sarri, meskipun hubungannya dengan Napoli sebelumnya. Sebab masa depan Massimiliano Allegri belum dipastikan.

Sejauh ini, Sarri selalu menolak ditanya tentang masa depannya. Ia mengaku ingin bertahan lama di Stamford Bridge, namun semuanya tergantung keputusan manajemen klub.

Sementara di Italia, tenaga pelatih papan atas dibutuhkan karena Roma, Milan, Inter Milan, dan Juventus berpeluang merombak pelatih. Mantan pelatih Chelsea Antonio Conte masuk bursa menangani salah satu klub tersebut musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement