Kamis 16 May 2019 07:56 WIB

Raih Gelar Coppa Italia, Nasib Inzaghi di Lazio Belum Aman

Ada hal-hal yang perlu diluruskan di Lazio untuk sesuatu yang lebih baik lagi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Simone Inzaghi
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Meraih gelar Coppa Italia, tidak menjamin kelanjutan karier kepelatihan Simone Inzaghi di Lazio. Setelah musim ini bergulir, Inzaghi akan berbicara dengan para petinggi Biancoceleste.

Arah pembicaraan seputar kontrak kerja sama. Inzaghi menjamin, komunikasi berlangsung dengan kepala dingin dan saling respek.

Baca Juga

"Benar kami menikmati malam ini, setelahnya akan ada waktu untuk duduk bersama dengan (Direktur Olahraga) Igli Tare, dan Presiden Claudio Lotito, membahas semuanya," kata Inzaghi dalam sebuah konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Kamis (16/5).

Inzaghi menegaskan, di antara dirinya dan klub terjalin hubungan positif. Namun ada hal-hal yang perlu diluruskan untuk sesuatu yang lebih baik lagi.

Mengenai final Coppa Italia yang baru berlangsung, Inzaghi bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Lazio menumbangkan Atalanta 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/5) dini hari WIB. "Ini malam yang indah, terutama laga ini terjadi di stadion kami," ujar adik kandung legenda AC Milan, Filipo Inzaghi, itu.

Inzaghi menilai, duel berjalan dalam intensitas tinggi. Timnya, menurut dia, tampil lebih baik pada babak kedua.

Inzaghi berpendapat gelar ini sebagai hasil dari akumulasi konsistensi Biancoceleste. "Kami layak mendapatkannya, karena kami bekerja sangat keras selama tiga tahun terakhir," ujar sosok kelahiran Piacenza itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement