Jumat 17 May 2019 13:13 WIB

Chiellini Absen di Laga Juventus Vs Atalanta

Usai bertanding vs Atalanta, Juve akan melanjutkan dengan perayaan scudetto Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/PETER POWELL
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Bek tengah Giorgio Chiellini mengalami masalah di betis.

Menurut Sky, sang kapten tidak berlatih bersama skuat Juve lainnya pada Kamis (16/5) waktu setempat karena keadaan tersebut. Si Nyonya Tua memiliki laga berkelas pada giornata ke-37 Serie A Liga Italia.

Pasukan hitam bertemu Atalanta. "Bek Juventus Giorgio Chiellini akan absen pada laga kontra Atalanta karena cedera betis," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (17/5).

Partai ini tidak memengaruhi status Bianconeri. Sejak beberapa pertandingan sebelumnya, skuat polesan Massimiliano Allegri sudah meraih gelar gelar Serie A musim 2018/2019.

 

Hanya saja, ada yang spesial dalam laga di Allianz Stadium, Senin (20/5) dini hari WIB itu. Usai bertanding, dilanjutkan dengan perayaan scudetto.

"Pemain 34 tahun itu, tidak ambil bagian dalam perayaan tersebut," tambah laporan dari Football Italia.

Bagi Atalanta, duel ini sangat penting. Armada La Dea sedang bertarung memperebutkan tiket Liga Champions musim depan.

Sehingga tim polesan Gian Piero Gasperini butuh kemenangan di semua partai tersisa. Hingga pekan ke-36, skuat  Orobici berada di tangga keempat, mengantongi 65 poin, atau unggul tiga poin di atas AC Milan di peringkat kelima.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement