Jumat 17 May 2019 20:15 WIB

Robert Belum Putuskan Starting XI Persib Lawan Persipura

Persib akan menjamu Persipura di laga perdana Liga 1 2019.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persipura di laga perdana kompetisi Liga 1 2019. Keduanya kaan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menargetkan poin penuh untuk Persib. Namun Robert mengaku belum memutuskan komposisi starting eleven Persib. "Starting eleven sudah hampir fix, tapi kita masih ada satu latihan lagi dan kita butuh pemain yang benar-benar siap," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5).

Baca Juga

Pelatih asal Belanda ini baru akan memutuskan pemain yang turun pada hari h pertandingan. Dia menyebut, latihan terakhir pada Jumat sore sebagai pemantapan susunan pemainnnya. Sementara itu, pemain belakang Persib, Supardi Nasir menyebut pertandingan perdana menjadi sangat penting untuk Persib. Menurutnya, kemenangan di laga perdana bisa jadi modal bagus bagi Perisb.

"Apapun besok intinya kita mau tiga poin, tapi tetap kerja di lapangan harus bagus," kata Supardi.

Supardi enggan melihat kekuatan Persipura secara personal. Menurutnya, Robert telah memberi wejangan untuk hanya fokus pada tim Persib. "Itu fokus untuk tim kita. Masalah pemain, mantan pemain Persib keluar masuk itu hal biasa, jadi tidak ada pengaruh untuk kita," kata Supardi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement