Jumat 17 May 2019 21:27 WIB

Inkyun Tak Sangka Hadapi Mantan Tim di Laga Perdana Liga 1

Inkyun yang kini membela Persipura pernah berseragam Persib Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Persipura, Oh Inkyun (kiri) dan pelatih Persipura, Luciano Leandro (tengah) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persipura, Oh Inkyun (kiri) dan pelatih Persipura, Luciano Leandro (tengah) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5). Pemain gelandang Persipura, Oh Inkyun tak menyangka akan bertemu dengan Persib di laga perdana kompetisi Liga 1 ini.

Inkyun membela Persib selama musim kompetisi 2018. Selama satu musim, Inkyun berhasil membawa Persib ke posisi empat klasemen akhir Liga 1 2018. "Waktu saya lihat jadwal pertandingan saya sedikit terkejut karena laga perdana kita melawan Persib Bandung yang saya main di musim lalu," kata Inkyun.

Baca Juga

Meski tidak menyangka, Inkyun mengaku percaya diri menghadapi Maung Biru. Dia menyebut sudah tidak memikirkan Persib sejak berseragam Persipura. "Saya sekarang main di Persipura jadi itu sudah tidak spesial karena saya sering kali ketemu dengan mantan tim lain," katanya.

Inkyun menyebut siap menjawab tantangan pelatih Persipura Luciano Leandro untuk mencuri poin di kandang Persib. Dia optimis Persipura dapat bermain baik meskipun di depan supporter tim lawan.

 

"Kami datang ke Bandung untuk dapat hasil maksimal. Saya tahu karena saya juga pernah main di Bandung. Persib Bandung tim besar tapi Persipura juga tidak kalah besar," kata Inkyun.

"Jadi kami bisa optimis, dan mudah mudahan dapat hasil maksimal besok," ucapnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement