Ahad 19 May 2019 15:23 WIB

Leicester Pantau Calhanoglu pada Laga Milan Vs Frosinone

Performa Calhanoglu dinilai kurang memenuhi ekspektasi manajemen dan fan Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (kiri) usai menjebol gawang Fiorentina.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu (kiri) usai menjebol gawang Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub Liga Primer Inggris Leicester City dilaporkan tertarik mendatangkan pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu, pada bursa transfer musim panas nanti. Kini kubu the Foxes telah mengirim seorang pemantau untuk laga Milan versus Frosinone.

Dilaporkan Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Ahad (19/5), Leicester mengirimkan scout-nya untuk melihat performa dan kontribusi Calhanoglu selama pertandingan melawan Frosinone di Stadion San Siro, malam nanti.

Calhanoglu direkrut pada musim panas 2017 dari klub Bundesliga Jerman Bayer Leverkusen dengan harga sekitar 21 juta euro. Sejauh musim 2018/2019 bergulir, pesepak bola asal Turki itu telah memainkan 44 pertandingan kompetitif bersama Milan dengan menyumbangkan tiga gol dan 13 assist.

Performa Calhanoglu dinilai kurang memenuhi ekspektasi manajemen i Rossoneri dan para fan. Bahkan tersiar kabar, beberapa kali direktur olahraga Milan Leonardo Araujo ingin mendepak pemain bernomor punggung 10 pada bursa trasnfer Januari 2019 kemarin.

Namun keputusan itu gagal lantaran pelatih Milan Gennaro Gattuso tetap ingin mempertahankan pemain tersebut di skuat utamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement