Ahad 19 May 2019 18:59 WIB

PSM Antusias Sambut Laga Perdana Vs Semen Padang

PSM sudah cukup lama tak tampil di hadapan suporter sendiri di Makassar.

Darije Kalezic
Foto: ANTARA FOTO/Abriawan Abhe
Darije Kalezic

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- PSM Makassar menyambut antusias laga perdana kompetisi Liga 1 2019 dengan menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (20/5). Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan, pihaknya di Kota Daeng karena harus pindah kandang saat berlaga di Piala AFC.

"Setelah sekian lama, kami akhirnya bisa kembali bermain di hadapan suporter setia. Kami tidak banyak tampil di Makassar dan bahkan laga terakhir kami di sini ketika melawan Bhayangkara FC di leg kedua babak delapan Piala Indonesia," kata Kalezic, Ahad (19/5).

Kalezic menjelaskan, kembali tampil di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter, tentu diharapkan bisa semakin meningkatkan motivasi setiap pemain dalam pertandingan nanti. Menurut dia, momentum ini harus dimaksimalkan.

Artinya, lanjut Kalezic, tidak ada istilah kalah di laga perdana meski itu hal tak mudah diwujudkan tim Juku Eja. "Kami telah banyak lakukan pertandingan, semua pemain fit, dan segar bugar untuk menghadapi laga perdana musim ini," jelasnya.

Hal senada diungkapkan kapten PSM Wiljam Pluim yang juga mengaku senang bisa kembali bermain di Makassar. "Saya juga senang akan memulai liga. Semenjak tiga bulan yang lalu (libur liga), akhirnya bisa dimulai, penting untuk memberikan start yang bagus," tegasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement