Ahad 19 May 2019 19:49 WIB

Simic tak Sabar Lakoni Debut Pertamanya

Persija akan menantang Barito Putra pada laga perdana Liga 1.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striker Persija Marco Simic
Foto: Foto: Akbar Nugroho Gumay/Antara
Striker Persija Marco Simic

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan melakoni laga perdana Liga 1 2019 melawan Barito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (19/5) malam. Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, sangat antusias untuk menjalani laga tersebut.

Ini merupakan debut pertama Simic membela Persija setelah absen sekitar tiga bulan lantaran tersandung kasus di Australia. Penyerang asal Kroasia itu pun mengaku senang bisa kembali bermain di Banjarmasin.

Simic bertekad untuk memberikan yang terbaik pada laga besok dan akan berusaha meraih poin penuh. Meski demikian, ia juga mengakui bahwa bermain di kandang Barito tidaklah mudah.

"Akhirnya saya kembali dan saya pastikan memberikan hal yang terbaik dan siap mendengarkan instruksi dengan baik. Besok saya janji akan memberikan yang terbaik di laga debut kembalinya saya," kata Simic dalam konferensi pers jelang laga, Ahad (19/5).

Musim lalu, Persija gagal memetik kemenangan di kandang Barito Putra. Menurut Simic, para pemain Barito Putra memiliki pemain ke-12 di tribun penonton. Hal itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Barito Putra. "Tentu, bukan mudah untuk bermain di sini di mana mereka punya suporter yang luar biasa untuk Barito sehingga untuk tim yang datang ke sini akan kesulitan," jelasnya.

Terlebih, di bawah asuhan Jacksen F Tiago, menurut Simic, Barito pasti memiliki strategi yang jitu untuk menghancurkan lawan-lawannya. "Tapi di sini saya ingin menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik. Ya memang saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepak bola," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement