Ahad 19 May 2019 21:01 WIB

PSM tak akan Diuntungkan dengan Absennya Pilar Semen Padang

PSM sudah pengalaman menghadapi lawan yang tak tampil dengan komposi lengkap.

Darije Kalezic
Foto: ANTARA FOTO/Abriawan Abhe
Darije Kalezic

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih PSM Darije Kalezic mengatakan, timnya merasa tak diuntungkan dengan absennya pemain pilar Semen Padang yang akan dihadapi pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (20/5). Kalezic percaya, Semen Padang sudah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mario Barcia dan Jose Sardono yang cedera jelang laga.

"Tentu sudah ada pemain-pemain lain yang siap menggantikan pilar mereka. Pemain itu tentu senang mendapatkan kesempatan dan siap memberikan 100 persen untuk timnya di pertandingan nanti," ujar Kalezic, Ahad (19/5).

Kalezic mengatakan, PSM juga sudah banyak pengalaman menghadapi lawan yang tidak sempat diperkuat komposisi lengkap. Begitu pun dengan PSM juga sering tampil dengan kondisi kehilangan beberapa pilar namun justru bisa berbuat banyak dan memenangkan pertandingan.

Seperti halnya ketika tampil di Piala AFC menghadapi Lao Toyota yang justru bisa menghajar tuan rumah dengan skor telak 3-0. "Kami menghadapi Lao Toyota dengan kondisi kehilangan beberapa pilar, namun kami mainkan permainan keras dan fokus hingga akhirnya meraih kemenangan 3-0," sebutnya.

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengakui akan kehilangan dua pilar asing saat kontra tuan rumah PSM. "Semoga penggantinya bisa menjalankan perannya di laga nanti," jelasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement