Senin 20 May 2019 03:01 WIB

Milan Menang, Gattuso: Terima Kasih Donnarumma

Milang menang atas Frosinone, sekaligus menjaga harapan lolos Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Gennaro Gattuso
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Gennaro Gattuso

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan meraih kemenangan penting pada pekan ke-37 Serie A. Menjamu Frosinone di Stadion San Siro, Milan unggul 2-0 dalam laga yang berakhir pada Senin (20/5) dini hari WIB.

Hasil demikian membuat pasukan merah hitam menjaga asa tampil di Liga Champions musim depan. Pelatih tim tersebut, Gennaro Gattuso memuji peran Gianluigi Donnarumma. Gattuso melihat sang kiper berperan menahan sederet gempuran lawan. Sejak awal, ia menilai anak asuhnya dilanda ketegangan.

Baca Juga

"Itu pertandingan yang sulit. Kami tahu Frosinone datang ke sini dengan sikap yang tepat. Kami memiliki ketakutan. Kami berterima kasih kepada Donnarumma yang membuat kami keluar dari masalah," kata allenatore 41 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

Salah satu aksi berkelas Donnarumma terjadi saat babak kedua baru berlangsung lima menit. Ketika itu portiere 20 tahun itu mampu menahan tendangan penalti penyerang Frosinone, Camillo Ciano.

Hasil ini membuat Rossoneri masih berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A. Milan mengantongi 65 poin, sama dengan Atalanta. Hanya saja Atalanta belum menyelesaikan laga pekan ke-37. La Dea bertemu Juventus di Allianz Stadium, Senin (20/5) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement